Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo Ikut Serta Dalam Pembagian BLT Di Desa Binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo Ikut Serta Dalam Pembagian BLT Di Desa Binaanya.

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata Brigpol Yosef A. T. Goran, Awasi Adanya Penyaluran “BLT” Bantuan Langsung Tunai Terdampak Covid-19.
Bhabinkamtibmas Desa Tapobali Brigpol Yosef A. T. Goran, Bertempat Di Kantor Desa Ile Kimok, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat Monitoring Sekaligus Pengawasan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Juni 2020 Kepada Warga Masyarakat Desa Ile Kimok Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata Yang Terdampak Covid-19. Adapun Pembagian BLT Untuk Bulan Juni Penerimaan Bantuan Langsung Diterimakan Berupa Uang Tunai Senilai Rp.600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) Untuk 1 Bulan ( Bulan Juni ).
Pembagian Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Ini Sebanyak 176 KK. Penerimaan BLT Ini Telah Dilakukan Pendataan Terlebih Dahulu Kepada Warga Desa Yang Berhak Menerima Bantuan Tersebut Dilakukan Dengan Tahapan Tahapan Pendataan.
Turut Hadir Juga Dalam Giat Pembagian BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Adalah :
- Camat Atadei Yang Mewakili Kasi Pemdes An. Luis Fajar, S.Fil.
- Kepala Desa Ile Kimok An. Bapak Leo Boli.
- Ketua BPD Desa Ile Kimok An. Bapak Aloysius Sarto Bersama Anggota.
- Pendamping Lokal Desa Kondradus Kayus Eko.
- Kapolsubsektor Atadei Aiptu Fransiskus Ola Peka
- Anggota Personil Babinsa Kecamatan Atadei Sertu Jimenez Koramil 1624-07.
- 176 Warga Penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ).
"Saya Berharap Bantuan Ini Tepat Sasaran Dan Tidak Disalahgunakan Karena bantuan Tersebut Sangat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Rakyat Kecil Yg Terdampak Langsung Covid-19, Serta Tidak Lupa Juga Brigpol Yosef A. T. Goran Pada Saat Pembagian BLT Juga Brigpol Yosef Terus Mensosialisasikan Pentingnya Penggunaan Masker Saat Beraktifitas Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Lebih Lanjut Brigpol Yosef Menyampaikan Kepada Seluruh Masyarakat Terkait Diberlakukannya Prosedur NEW NORMAL 15 Juni 2020 Oleh Pemerintah Dibeberapa Kabupaten Di NTT Termasuk Kabupaten Lembata Diharapkan Agar Masyarakat Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan, Mendengarkan Arahan Dari Pemerintah, Selalu Menggunakan Masker Dan Selalu Mencuci Tangan Dan Psysical Distancing Dan Saya Harapkan Tidak Ditemukannya Adanya Warga Masyarakat Yang Membuka Lahan Dengan Cara Membakar Karena Dapat Menimbulkan Kebakaran Dan Jika Masih Ditemukan Akan Kami Tindak Tegas". Ujar Brigpol Yosef A. T. Goran.
"Pembagian BLT Ini Dilakukan Agar Masyarakat Kecil Yang Tidak Mampu Terkait Yang Terdampak Langsung Covid-19 Dapat Bertahan Ditengah Pandemi Ini” Tutup Anggota Bhabin Brigpol Yosef A. T. Goran.
(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )