“BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA BERSINERGI AMANKAN DAERAH BINAAN”

“BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA BERSINERGI AMANKAN DAERAH BINAAN”

5db9c6e6-0afd-4e72-8b28-765d0d1d74e4 Tribratanewslembata.com – Kebersamaan dan kekompakan perlu terus dijalin dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan Ile ape.  Pada hari Rabu (10/01/2018)  tempat dusun 4 RT. 007 desa laranwutun  Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan Ile Ape kabupaten Lembata BRIPKA  Socherman Eduard dan Bhabinsa Kecamatan Ile Ape  SERDA Yakobus Laulaka  melaksanakan Silaturahmi dengan Pastor Paroki Waipukang an. Romo Arnoldus Guna Koten.Pr .

Dalam kesempatan itu Socherman Eduard  menghimbau dan mohon kepada Romo Arnaldus Guna Koten Pr  untuk menyampaikan kepada umat  agar tetap menjaga  situasi dan kondisi kamtibmas  dapat berjalan dengan aman terlebih memasuki masa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,  Masyarakat diminta harus tetap menjaga kemanan dan kerukunan antar umat beragama, jangan terperofokasi oleh pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan momen Pilgub dan wagub ini untuk kepentingan pribadi maupun golongan tertentu.

Masyarkat dapat menyalurkan aspirasinya tanpa ada paksaan  sesuai dengan kata hati mereka untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur “Ungkap BRIPKA Socherman Eduard”.

( Humas Polres Lembata).