Bhabinkamtibas Desa Balauring Bripka Firmon Ikut Serta Dalam Pembagian BLT

Bhabinkamtibas Desa Balauring Bripka Firmon Ikut Serta Dalam Pembagian BLT

Bhabinkamtibmas Desa Balauring Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata Bripka Firmon I. Tamonob Awasi Adanya Penyaluran “BLT” Bantuan Langsung Tunai Terdampak Covid-19.
Bhabinkamtibmas Desa Balauring Siang Ini Melaksanakan Giat Monitoring Sekaligus Pengawasan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan April - Juni 2020 Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Sehingga Total Pembagian 1.800.000 ( Satu Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah ), Adapun Bulan April Untuk Penerimaan Bantuan Langsung Diterimakan Berupa Uang Tunai Senilai Rp.600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ). Pembagian Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Ini Sebanyak 214 KK. Pendataan Warga Desa Yang Berhak Menerima Bantuan Tersebut Dilakukan Dengan Tahapan Tahapan Pendataan.
Turut Hadir Juga Dalam Giat Pembagian BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Adalah :
- Camat Omesuri Pak Siprianus Suya SH. Bersama Staf Kecamatan Nubatukan.
- Ketua BPD Pak Masry Barhima Bersama Anggota.
- Kepala Desa Balauring Pak Syarif Patipilohi SH. Bersama Aparat Desa Balauring.
- Kanit Tipikor Polres Lembata Bripka Viktor D. Lay.
- Warga Desa Balauring Penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ).
"Saya Berharap Bantuan Ini Tepat Sasaran Dan Tidak Disalahgunakan Karena bantuan Tersebut Sangat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Rakyat Kecil Yg Terdampak Langsung Covid-19, Serta Tidak Lupa Juga Bripka Firmon Menyampaikan Kepada Seluruh Masyarakat Agar Selalu Mendengarkan Arahan Dari Pemerintah, Selalu Menggunakan Masker Dan Selalu Mencuci Tangan". Ujar Bripka Firmon I. Tamonob.
"Ini Misi Kemanusiaan Agar Masyarakat Kecil Yang Tidak Mampu Terkait Terdampak Covid-19 Dapat Hidup Berkecukupan Dan Tidak Kekurangan Makanan,” Tutup Bripka Firmon I. Tamonob. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )