Antisipasi Penyebaran virus Corona, Sat Polairud Polres Lembata Laksanakan Giat Bersih-bersih.

Antisipasi Penyebaran virus Corona, Sat Polairud Polres Lembata Laksanakan Giat Bersih-bersih.

Tribratanewslembata– Pemerintah terus mengimbau masyarakat untuk tidak panik dengan serangan virus corona. Dengan terus melakukan kegiatan pencegahan, salah satunya menjaga kebersihan lingkungan. Untuk itu Polda Nusa Tenggara Timur dan jajarannya saat ini terus melalukan kegiatan kebersihan mako dan tempat-tempat umum lainnya untuk mencegah covid-19 varian Omricon, Selasa,15 Februari 2022. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh anggota Sat Polairud Polres Lembata , jajaran Polres Lembata terus melakukan giat bersih-bersih mako. Mulai dari Polres Lembata dan juga polsek-polsek serta Polsubsektor yang ada di wilayah Mapolres Lembata.

 

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K melalui Kasat Polairud Iptu Rejab Wuakero mengatakan kalau kegiatan bersih-bersih  yang dilakukan Anggota saya untuk mengajak masyarakat mengantisipasi penyebaran virus corona varian baru yaitu varian omricon. Untuk itu pihaknya juga mengajak warga masyarakat untuk giat melakukan kebersihan mulai dari lingkungan sekitar dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona ini.

 

( HUMAS POLRES LEMBATA )