Antisipasi Penyebaran virus Corona, Polsek Nagwutung Bersih Bersih Mako

Antisipasi Penyebaran virus Corona, Polsek Nagwutung Bersih Bersih Mako

Tribratanewslembata– Pemerintah terus mengimbau masyarakat untuk tidak panik dengan serangan virus corona. Dengan terus melakukan kegiatan pencegahan, salah satunya menjaga kebersihan lingkungan. Untuk itu Polda Nusa Tenggara Timur dan jajarannya saat ini terus melalukan kegiatan kebersihan mako dan tempat-tempat umum lainnya untuk mencegah virus corona, Senin,15 Juni 2020.

 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Nagawutung, jajaran Polres Lembata terus melakukan giat bersih-bersih mako. Mulai dari Polres Lembata dan juga polsek-polsek serta Polsubsektor yang ada di wilayah Mapolres Lembata.

 

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Nagawutung Ipda Erlan Yayat Supriadna mengatakan kalau kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Polsek Nagawutung untuk mengajak masyarakat mengantisipasi penyebaran virus corona. Untuk itu pihaknya juga mengajak warga masyarakat untuk giat melakukan kebersihan mulai dari lingkungan sekitar dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona ini.

“Untuk saat ini belum ada virus corona yang masuk ke wilayah kita, namun kita wajib mengantisipasi dengan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan kita dan diri sendiri. Kita juga berdoa agar virus tersebut tidak sampai masuk ke Kabupaten Lembata,” katanya.

 

Kapolsek juga mengajak warga Kecamatan Seunagan untuk mengantisipasi dan melakukan pencegahan agar tidak terserang virus corona. Salah satunya dengan meningkatkan daya tahan tubuh dengan melakukan kegiatan-kegiatan olahraga.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )