ANGGOTA PERSONIL POS POL ILE APE LAKUKAN PENGAMANAN

ANGGOTA PERSONIL POS POL ILE APE LAKUKAN PENGAMANAN

Tribratanewslembata.com - Personel Pospol Ile Ape Polres Lembata bersama bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan acara syukuran anggota DPR terpilih yang dilaksanakan di Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata.

Acara syukuran tersebut dilaksanakan terkait putra terbaik dari Ile Ape yang terpilih menjadi anggota DPR yakni H. Suleman L. Hamzah DPR RI,

Akbar Mahmud Ola DPRD Kota Tarakan, Ismail Beia Lado Purab DPRD Kota Jayapura, Begu Ibrahim DPRD Lembata.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapospol Ile Ape Aiptu Udin Abdulah dengan tujuan agar acara tersebut bisa berjalab dengab aman dan lancar tanpa gangguan kamtibmas.

"Ada empat orang putra Ile Ape yang lolos menjadi anggota DPR bergabung dan melakukan acara syukuran secara bersama-sama, ya otomatis menjadi pesta rakyat yang akan dihadiri oleh banyak warga sehingga pengamanan harus lebih ketat dengan seluruh personel Pospol Ile Ape dan seøuruh Bhabinkamtibmas yang ada di Pospol Ile Ape saya turunkan untuk pengamanan, hal ini kami lakukan agar dengan adanya anggota Polri warga yang datang bisa merasa lebih nyaman, dan bagi yang  berniat melakukan hal-hal yang mengakibatkan gangguan kamtibmas bisa urungkan niatnya, ujar Kapospol Ile Ape saat dikonfirmasi. (ct)

(HUMAS POLRES LEMBATA)