Ops Aman Nusa II, Satuan Samapta Lakukan Pengamanan Obvit Dan Memastikan Penerapan Protkes.

Ops Aman Nusa II, Satuan Samapta Lakukan Pengamanan Obvit Dan Memastikan Penerapan Protkes.

Tribratanewslembata - Mendukung penuh upaya penanggulangan Covid-19 baik itu penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi yang menjadi langkah Pemerintah Republik Indonesia dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19, Kasat Samapta Polres Lembata Polda NTT, AKP Dionisius Emanuel, memerintahkan personelnya melakukan pengamanan di beberapa objek vital (Obvit) di Kabupaten Lembata dengan memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan Vaksinasi massal.

Kasat Samapta menegaskan kegiatan pengamanan dan monitoring penerapan protokol kesehatan tersebut selain memastikan keamanan dan ketertiban di objek vital kegiatan tersebut juga merupakan upaya untuk memutus mata rantai covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir.

Petugas pengamanan Obvit juga mengingatkan para nasabah untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19 ini, dengan cara mengikuti vaksinasi covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan minimal selalu menggunakan masker dalam beraktifitas di tempat ramai. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)