Aipda Maxi terus menyampaikan hal penting ini kepada masyarakat di wilayahnya

Aipda Maxi terus menyampaikan hal penting ini kepada masyarakat di wilayahnya

Tribratanewslembata- jumad tanggal 11 Juni  2021 sekitar pukul 13.30 Wita Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau,  Kecamatan. Ile Ape Timur, Kabupaten. Lembata,  Aipda Maxsi Y. Siokain, berkesempatan mengikuti serta memantau kegiatan masyarakat yang di lakukan tepat di desa lamatoka, tepatnya di aula desa lamatoka, kecamatan, ile ape timur, Kabupaten Lembata, yang merupakan desa pantauan dari Aipda Maxsi Y. Siokain.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau,  Kecamatan. Ile Ape Timur, Kabupaten. Lembata,  Aipda Maxsi Y. Siokain menghadiri kegiatan Penerimaan BLT, atau Bantuan Langsung Tunai oleh warga masyarakat tersebut, juga di berikan kesempatan untuk menyampaikan hal-hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau,  Kecamatan. Ile Ape Timur, Kabupaten. Lembata,  Aipda Maxsi Y. Siokain menyampaikan bahwa dirinya akan terus melakukan sosialisasi dalam bentuk mendatangi langsung para warga masyarakat setiap harinya untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan agar di terapkan oleh warga dalam kehidupan sehari hari.

Selain menyampaikan hal tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau,  Kecamatan. Ile Ape Timur, Kabupaten. Lembata,  Aipda Maxsi Y. Siokain juga menyampaikan larangan tentang pembakaran hutan dan lahan, agar tidak terjadi dampak kebakaran hutan dalam skala besar di daerah tersebut.

Bukan hanya itu, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau,  Kecamatan. Ile Ape Timur, Kabupaten. Lembata,  Aipda Maxsi Y. Siokain juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut, agar selalu bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah desa masing-masing.  ( T.V.A.B )

 

 

( HUMAS POLRES LEMBATA)