INI HARAPAN KAPOLRES LEMBATA PADA SAMBUTAN TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1441 HIJRIAH DI LEMBATA

INI HARAPAN KAPOLRES LEMBATA PADA SAMBUTAN TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1441 HIJRIAH DI LEMBATA

Tribratanewslembata.com-Minggu tanggal 29 September 2019 pukul 08.45. Wita, bertempat di mesjid Agung Al-Ikhlas Lewoleba Alamat Rayuan Kelapa Kelurahan. Lewoleba Utara Kecamatan. Nubatukan Kabupaten. Lembata,  berlangsung Kegiatan Puncak Tabligh Akbar Jama'ah Muslimin(Hisbullah) dengan Teman Dengan Semangat Hijriyah 1441 H Kita Wujudkan persatuan Umat Islam yang Rahmatan Lil alamin.

Pada puncak rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H,. M.H, berkesempatan memberikan sambutan, dan pada sambutan tersebut, Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H,. M.H menyampaikan secara pribadi sekaligus mewakili kesatuan Polres Lembata, Mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah kepada seluruh masyarakat kabupaten lembata yang merayakan,

Selain itu, Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H,. M.H juga menyampaikan harapan semoga Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah kali ini dapat membantu memelihara kedamaian hingga dalam hidup berbangsa dan bernegara.

Selain itu, Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H,. M.H juga menyampaikan, agar setiap masyarakat bisa menjadi polisi dalam masyarakat itu sendiri, sehingga dapat terwujud dan tercipta situasi yang aman kondusif di bawah ridho illahi.

Selain itu, pada rangkaian pelaksanaan Tabliq Akbar tersebut, Personil Polres Lembata, di bantu Personil Polsek Nubatukan serta anggota bhabinkamtibmas juga melaksanakan pengamanan di beberapa lokasi terpisah, seperti Bazar Muharram 1441 H berupa Sembako Murah, Kuliner , Sembako, hingga, seminar nasional pendidikan islam. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)