Evaluasi rutin bhabinkamtibmas, kapolres lembata sampaikan bhabin harus menjadi keluarga di tengah masyarakat

Evaluasi rutin bhabinkamtibmas, kapolres lembata sampaikan bhabin harus menjadi keluarga di tengah masyarakat

Senin 28 Agustus 2023, tepat pada pukul 09. 00 wita, anggota satuan Binmas Polres Lembata melaksanakan kegiatan analisa, serta evaluasi pelaksanaan tuga seluruh Anggota Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah kabupaten lembata.

Pelaksanaan kegiatan evaluasi tersebut di buka langsung oleh kapolres lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom serta di ikuti langsung oleh seluruh anggota bhabinkamtibmas dari seluruh wilayah kabupaten Lembata.

Pelaksanaan evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas tersebut di laksanakan bertujuan agar seluruh kinerja serta pelaksanaan tugas setiap anggota bhabinkamtibmas dapat di pantau oleh kapolres Lembata serta dapat meningkatkan kinerja bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, pada pelaksanaan kegiatantersebut, pada kesempatan pembuka, kapolres lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan harapannya agar seluruh anggota bhabinkamtibmas bukan hanya menjadi seorang anggota Polri yang bertugas di tengah-tengah masyarakat, namun mampu menjadi keluarga di tengah-tengah masyarakat, agar segala permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat mampu di selesaikan dengan baik.

kapolres lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga menyampaikan agar setia anggota bhabinkamtibmas harus mempersiapkan diri menyambut pelaksanaan tugas pada pemilu 2024 nanti khususnya pada wilayah pantauannya masing-masing. T.V.A.B