Wakapolres Lembata sampaikan arahan netralitas anggota polri jelang pemilu

Wakapolres Lembata sampaikan arahan netralitas anggota polri jelang pemilu

Kamis 26 Oktober 2023 pada pukul 08.00 wita anggota polres lembata mengikuti apel pagi yang di pimpin langsung oleh wakapolres lembata, ada beberapa hal yang di sampaikan oleh Wakapolres lembata yang berkaitan dengan peningkatan pelaksanaan pelayanan anggota dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat.

Beberapa penekanan yang di sampaikan oleh Wakapolres Lembata Akbp Christian Tanauw terkait netralitas anggota polri dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2023-2024 yang di laksanakan di wilayah hukum kabupaten lembata.

Beberapa penekanan yang di sampaikan pimpinan polri melalui surat telegram, di teruskan oleh Wakapolres Lembata guna meningkatkan profesionalisme kerja anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan pemilu.

Setelah menyampaikan arahan, wakapolres Lembata menyampaikan kepada seluruh peserta apel pagi untuk memperhatikan kebersihan sekitar kantor, dan oleh karena hal tersebut, seluruh anggota polres lembata yang mengikuti pelaksanaan apel pagi, langsung di arahkan untuk melakukan bersih-bersih di sekitar halaman kantor mapolres Lembata, dan pelaksanaan pembersihan lingkungan polres tersebut di awasi langsung oleh Wakapolres Lembata Akbp Christian Tanauw. (T.V.A.B)