Waka Polres Lembata Ingatkan Personel Dalam Melakukan Pengamanan Utamakan Keselamatan Dan Bersikap Humanis.

Waka Polres Lembata Ingatkan Personel Dalam Melakukan Pengamanan Utamakan Keselamatan Dan Bersikap Humanis.

Tribratanewslembata - Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw pimpin Apel Persiapan Pengamanan Aksi Damai yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda  Masyarakat di Desa Rumang Kec.Buyasuri Kab.Lembata. Kamis (27/01/2022).

Bertempat di halaman mako Polres Lembata Waka Polres Lembata memberikan arahan sebelum Personel Pengamanan diberangkatkan untuk melakukan pengamanan aksi damai oleh Aliansi Pemuda Di Desa Rumang Kecamatan Buyasuri. 

Dalam arahannya Kompol Johanis mengingatkan personel yang melakukan pengamanan agar bersikap humanis dan mengutamakan keselamatan personel dan masyarakat.
"Terima Kasih Kepada anggota yang sudah hadir,  hari ini kita akan melaksanakan Pengamanan Aksi Damai, Hindari tindakan Arogansi yang dapat merugikan institusi maupun Pribadi dan utamakan keselematan diri dan masyarakat umum", ucapnya.

"Apabila Massa Aksi melakukan tindakan Anarkis yang dapat membahayakan keselamatan diri dan juga masyarakat maupun merusak Fasilitas umum maka harus dilakukan tindakan tegas, Tetap jaga Kekompakan dalam pelaksanaan tugas dan yang lebih Penting tetap mendengar Satu Komando." tegas Perwira menengah berpangkat melati 1 itu. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)