TNI POLRI BERSINERGI LAKUKAN SAMBANG BERSAMA KE WARGA MASYARAKAT DESA PANTAUAN

TNI POLRI BERSINERGI LAKUKAN SAMBANG BERSAMA KE WARGA MASYARAKAT  DESA PANTAUAN

Tribratamewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Kecamatan  Nagawutung Kabupaten Lembata Brigpol Petrus P. Golek bersinergi dengan Bhabinsa TNI Serda Saiful Arif melakukan sambang ke warga desa binaanya di Desa Penikenek Kecamatan  Nagawutung Kabupaten Lembata.

Kegiatan tersebut merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya.

Sambang Individual ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalinsilahturahmi yang lebih erat antara TNI - Polri dengan masyarakat dan apabila terjadi hal-hal yang menganggu situasi kamtibmas  sudah ada sama yang baik sehingga masalah dapat diatasi dengan cepat.

Selalu sampaikan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan perkebunan dengan cara dibakar dan masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menangani permasalahan kamtibmas di masyarakat, khususnya di Desa binaan. ungkap Brigpol Petrus P. Golek. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)