Tinjau Pos Pam Dan Pos Pelayanan Nataru Kapolres Pastikan Kamtibmas Terpantau Aman Dan Kondusif.

Tinjau Pos Pam Dan Pos Pelayanan Nataru Kapolres Pastikan Kamtibmas Terpantau Aman Dan Kondusif.

Tribratanewslembata - Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono, Prasanto., S.I.K., memastikan akan memberikan pelayanan dan pengamanan yang maksimal dan optimal sepanjang perayaan ibadah Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Jumat (23/12/2022).

 

Hal itu disampaikan Kapolres Lembata saat meninjau langsung Pos pengamanan dan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru, dilanjutkan melakukan peninjauan penerapan protokol kesehatan di setiap gereja, dalam peninjauan pada pos pengamanan tersebut Kapolres menyampaikan agar petugas jaga di setiap pos untuk selalu siaga dan memperhatikan arus lalulintas mengingat sering terjadi kecelakaan lalulintas pada musim Nataru ini.

 

AKBP Dwi Handono menegaskan, personel TNI-Polri dan pihak terkait lainnya, akan terus bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang menjalani ibadah Natal serta Tahun Baru 2023 mendatang.

 

"Tentunya didukung oleh Koramil 1624/03 Lewoleba dan Pemkab Lembata dengan seluruh jajaran, untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah perayaan Natal dan juga yang akan terus berjalan sampai Tahun Baru nanti, betul-betul berjalan aman lancar dan sukses," ujarnya.

 

"Kemudian, kami juga dalam kesempatan ini, memastikan akan memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal," ucap Kapolres usai mengecek Pos Pelayanan Pelabuhan Laut Lewoleb. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)