Tingkatkan Pelayanan Polri Fungsi Pengawasan Polres Lembata Lakukan Pemeriksaan Pelaksanaan Pelayanan Di Mapolres Lembata.

Tingkatkan Pelayanan Polri Fungsi Pengawasan Polres Lembata Lakukan Pemeriksaan Pelaksanaan Pelayanan Di Mapolres Lembata.

Tribratanewslembata - Upaya untuk terus meningkatkan mutu fungsi pelayanan masyarakat di mapolres Lembata Kepala Fungsi Pengawasan (Siwas) AIPDA Hamzah didampingi Kasubsidumas, melakukan monitoring dan pengawasan terkait pelayanan SIM, Sidik Jari dan SKCK di Mapolres Lembata, Rabu (26/01/22) pukul 09:00 WITA.

Kegiatan Monwas tersebut rutin dilakukan setiap harinya sesuai dengan jadwal pelayanan di mapolres Lembata, guna mengawasi dan meningkatkan kinerja personil Polres Lembata sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Pengawasan yang dilakukan oleh KA Siwas tersebut menindaklanjuti perintah Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., untuk meningkatkan Pelayanan di Mapolres Lembata.
“Kegiatan Gartiplin dan Monwas ini kami lakukan agar Pelayanan dan Kinerja Personil Polres Lembata semakin baik dan kami juga tidak akan bosan mengingatkan rekan-rekan semua untuk bekerja sesuai SOP POLRI” ujar KA Siwas AIPDA Hamzah.(41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)