Tingkatkan Keterampilan, Polres Lembata Berikan Latihan Beladiri Kepada Peserta Diklat Satpam

Tingkatkan Keterampilan, Polres Lembata Berikan Latihan Beladiri Kepada Peserta Diklat Satpam

Tribratanewslembata -Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Gada Pratama Satpam, para peserta Diklat di berikan materi dan pelatihan dasar Beladiri Polri oleh instruktur di lapangan diklat ankara, Rabu (16/02/2022)
Ps. Kasubsi PDIM Si Humas Polres Lembata Bripka Tommy V.A Bartels selaku instruktur memberikan materi dan pelatihan dasar Beladiri Polri kepada peserta Diklat Gada Pratama Satpam, dalam kegiatan instruktur memberikan gerakan dasar seperti pukulan, tangkisan dan tendangan. Gerakan gerakan tersebut sebagai gerakan dasar yang diberikan oleh instruktur sebelum menginjak kepada gerakan lainnya. Tutur Bripka Tommy V.A Bartels.


Bripka Tommy V.A Bartels menuturkan Pelatihan teknik gerakan dasar beladiri ini diharapankan para peserta Diklat Satpam bisa mengerti dan memiliki kemampuan dasar dalam teknik beladiri, juga melatih kesiapsiagaan dalam membantu tugas polri di lingkungan kerjanya masing masing. Selain itu juga saya menghimbau agar tetap patuh protokol kesehatan karena kita sebagai contoh untuk masyarakat. imbuhnya.


Pelatihan Gada Pratama Satpam gel. II tersebut berlangsung selama 14 hari.

( HUMAS POLRES LEMBATA )