Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres Lembata Terus Tingkatkan Patroli Malam.

Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres Lembata Terus Tingkatkan Patroli Malam.

Tribratanewslembata - Dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Lembata, Satuan Lalu Lintas Polres Lembata menggelar kegiatan patroli malam dan himbauan kepada pengendara dan pengguna jalan, Sabtu (07/05/2022). Pukul 20.30 WITA.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap harinya, terlebih pada malam minggu kegiatan patroli akan lebih ditingkatkan dimana pada saat itu volume kendaraan meningkat.

Kasat Lantas AKP Abdul Malik melalui Kanit Patwal Aipda Syukri S. Wutun mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi rutinitas personil lalu lintas guna memberikan kelancaran, keselamatan dan keamanan warga khsusnya bagi para pengguna jalan.

Selain itu, petugas juga mengingatkan kepada warga pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas seperti memakai helm, melengkapi surat kendaraan dan memakai masker yang merupakan bagian dari Protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19 sehingga aman dalam berkatifitas. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)