TEMUKAN POHON YANG HAMPIR TUMBANG DAN MENUTUPI JALAN, SATLANTAS POLRES LEMBATA LAKUKAN INI

TEMUKAN POHON YANG HAMPIR TUMBANG DAN MENUTUPI JALAN, SATLANTAS POLRES LEMBATA LAKUKAN INI

Tribratanewslembata.com - Satuan Lalu Lintas Polres Lembata melakukan patroli di seputaran wilayah Kabupaten Lembata, Selasa (07/01/2020) pukul 10.30 wita.

Dengan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lembata Akp. Amrin dengan didampingi KBO Sat Lantas Aiptu Roberto Kraeng bersama personil sat lantas lainnya melakukan patroli diseputaran wilayah hukum Polres Lembata dengan tujuan untuk memantau keadaan di jalan setelah beberapa hari hujan yang disertai angin kencang, pada saat melakukan patroli di jalan trans Kedang tepatnya di Onga, tim patroli mendapati sebatang pohon yang sudah miring dan hampir jatuh ke badan jalan.

Sehingga dengan sigap AKP amrin bersama personil lainnya langsung saja melakukan pembersihan pohon tersebut dengan menebang pohon tersebut sehingga sewaktu-waktu tidak membulkan kecelakaan lalu lintas.

" Kami hanya melakukan tugas kami sebagai anggota Polri yaitu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pohon tersebut sudah selesai kami bersikan dan dibantu dengan beberapa pengendara yang kebetulan lewat jalan tersebut, semoga dengan apa yang kami lakukan masyarakat yang lewat jalan ini sudah lebih nyaman" tutur Akp Amrin pada saat dikonfirmasi.(ct)