Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Sat Sabhara Yang Dipimpin Oleh Kanit Turjawali Polres Lembata Bripka Irfandi Rutin Lakukan Patroli.

Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Sat Sabhara Yang Dipimpin Oleh Kanit Turjawali Polres Lembata Bripka Irfandi Rutin Lakukan Patroli.

Tribratanewslembata- Personil Sat Sabhara Polres Lembata Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin, Giat Patroli Di Wilayah Hukum Polres Lembata Khususnya Yang Dianggap Rawan, Patroli Juga Dimaksud Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19.Sabtu (25/07/2020)

Kegiatan Patroli Rutin Sat Sabhara Yg Dipimpin Oleh Kanit Turjawali Polres Lembata Bripka Irfandi Bersama Anggota Personil Sat Sabhara Dalam Rangka Menghimbau Pencegahan Pandemik Virus Covid-19 Dan Antisipasi Tindak Pidana Yang Terjadi Di Wilayah Hukum Polres Lembata.

Adapun Sasaran Patroli Dengan Menggunakan Roda Empat Sat Sabhara Adalah Pasar Maupun Tempat Yang Dianggap Rawan.

Kanit Turjawali Polres Lembata Bripka Irfandi Mengatakan, Kegiatan Patroli Ini Bertujuan Untuk Memberikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat Di Kota Lewoleba, Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Serta Terus Mensosialisasikan Tatanan Normal Baru Karena Adanya Virus Covid-19 Yang Berkepanjangan Ini Perekonomian Masyarakat Menurun, Maka Bisa Meningkatnya Angka Kriminalitas, Untuk Itu Demi Mengantisipasinya Sat Sabhara Polres Lembata Rutin Lakukan Patroli.

Saya Berharap Agar Warga Masyarakat Lembata Dapat Membantu Pemerintah Dan TNI/POLRI Dalam Memerangi Virus Covid-19 Ini. Tutup Kanit Turjawali Bripka Irfandi. (42|H.K.).

( HUMAS POLRES LEMBATA )