Solidaritas TNI-Polri,Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni Dan Babinsa Koramil 1624-07 Ikut Serta Dalam Pembagian BLT Di Desa Binaanya.

Solidaritas TNI-Polri,Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni Dan Babinsa Koramil 1624-07 Ikut Serta Dalam Pembagian BLT Di Desa Binaanya.

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata Bripka Philipus Keraf, Awasi Adanya Penyaluran “BLT” Bantuan Langsung Tunai Yang Terdampak Covid-19.Jumad (10/07/2020)

Bertempat Di Kantor Desa Lebaata Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni Melaksanakan Giat Monitoring Sekaligus Pengawasan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III Bulan Juli 2020 Kepada Warga Masyarakat Desa Lebaata Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata Yang Terdampak Covid-19. Adapun Pembagian BLT Untuk Bulan Juli Penerimaan Bantuan Langsung Diterimakan Berupa Uang Tunai Senilai Rp.600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) Untuk 1 Bulan ( Bulan Juli ) Tahap III.

Pembagian Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Ini Sebanyak 35 KK. Penerimaan BLT Ini Telah Dilakukan Pendataan Terlebih Dahulu Kepada Warga Desa Yang Berhak Menerima Bantuan Tersebut Dilakukan Dengan Tahapan Tahapan Pendataan.

Turut Hadir Juga Dalam Giat Pembagian BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Adalah :

- Kadis P2KB P3A Ambros Lein.

- Camat Atadei An. Lambertus Carles SH.

- Kepala Desa Lebaata An. Fransiskus Ola.

- Ketua BPD Desa Lebaata An. Bapak Martinus Bala Hipir Bersama Anggota BPD Desa Lebaata.

- Pendamping Desa Lebaata Anton Ladjar.

- Anggota Personil Babinsa Desa Lebaata Koptu Melki Kause Koramil 1624-07.

- 35 Warga Penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ).

"Saya Berharap Bantuan Ini Tepat Sasaran Dan Tidak Disalahgunakan Karena bantuan Tersebut Sangat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Rakyat Kecil Yg Terdampak Langsung Covid-19, Serta Tidak Lupa Juga Bripka Philipus Keraf  Pada Saat Pembagian BLT Juga Bripka Philipus Keraf Terus Mensosialisasikan Pentingnya Penggunaan Masker Saat Beraktifitas Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Lebih Lanjut Bripka Philipus Keraf Menyampaikan Kepada Seluruh Masyarakat Terkait Telah Diberlakukannya Era New Normal Atau Tatanan Baru Dalam Beraktifitas Sehari Hari Diharapkan Kepada Warga Untuk Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Sebagaimana Telah Disosialisasikan Oleh Anggota POLRI Maupun Oleh Pemerintah, Mendengarkan Arahan Dari Pemerintah, Selalu Menggunakan Masker Dan Selalu Mencuci Tangan Dan Psysical Distancing Dan Saya Harapkan Tidak Ditemukannya Adanya Warga Masyarakat Yang Membuka Lahan Dengan Cara Membakar Karena Dapat Menimbulkan Kebakaran Dan Jika Masih Ditemukan Akan Kami Tindak Tegas". Ujar Bripka Philipus Keraf.

"Pembagian BLT Ini Dilakukan Agar Masyarakat Kecil Yang Tidak Mampu Terkait Yang Terdampak Langsung Covid-19 Dapat Bertahan Ditengah Pandemi Ini” Tutup Anggota Bhabin Bripka Philipus Keraf. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )