Sinergitas TNI-Polri, KPPP Laut Lewoleba Polres Lembata Rutin Melakukan Pengamanam Di Pelabuhan Laut Lewoleba

Sinergitas TNI-Polri, KPPP Laut Lewoleba Polres Lembata Rutin Melakukan Pengamanam Di Pelabuhan Laut Lewoleba

 

Tribratanewslembata – Dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ingin berangkat atau yang datang dengan menggunakan transportasi laut, Anggota Pos KPPP Laut Lewoleba Polres Lembata terus meningingkatkan patroli keamanan di area pelabuhan laut terlebih di saat adanya kedatangan kapal yang membawah penumpang naik maupun penumpang turun, Selasa (21/03/2023).

Ka PosPol KPPP Laut Lewoleba Aipda Jonas  menjelaskan bahwa anggota kami akan terus patroli ke pelabuhan untuk mengontrol situasi agar tidak adanya terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Ia menambahkan, selain melakukan pengamanan, anggota Polri yang juga melibatkan anggota TNI dalam menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar dapat bersama-sama menciptakan situasi aman kondusif.

“kami bersama anggota TNI bersinergi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan bersama-sama melakukan pengamanan di area pelabuhan laut serui,” kata Ka PosPol KPPP Laut Lewoleba Aipda Jonas  .

Selain itu pula, pengamanan ini guna mengantisipasi adanya masuk barang-barang terlarang baik itu minuman keras beralkohol apalagi narkotika yang di bawah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.