Satgas Gabungan Kawal Ketat Kedatangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Asal Lembata Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Satgas Gabungan Kawal Ketat Kedatangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Asal Lembata Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Tribratanewslembata- Pekerja Migran Indonesia Asal Kab. Lembata yang terkonfirmasi Positif Covid 19 dikawal ketat oleh Satgas Gabungan Penanganan Covid-19 saat kapal yang mereka tumpangi hendak berlabuh di Pelabuhan Laut Lewoleba, Sabtu (21/08/2021) pukul 23:40 WITA. 

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten melalui Kasat Sabhara IPTU Dionisius Emanuel langsung bertindak cepat  dengan menurunkan Regu Patroli untuk segera mengamankan para pelaku perjalanan tersebut dan di arahkan agar melakukan isolasi mandiri.

penjemputan PMI asal Kabupaten Lembata yang terkonfirmasi positif itu turut melibatkan Kadis Kesehatan Kab.Lembata Drh.Manto Beyeng, Kasat PolAir Polres Lembata IPTU Rejab Wuakero,  Komandan Pos Angkatan Laut Lembata Letda Triawan Anwar,SH.,  Pengawas Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sdr. Piter, Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ibu Marlin Kotan.

dalam penjemputan tersebut Kadis Kesehatan Kab.Lembata Drh.Manto Beyeng menyampaikan agar para pelaku perjalanan yang terkonfirmasi positif dapat melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing serta menyarankan agar banyak mengonsumsi makanan yang bergizi guna membantu pembentukan imun tubuh. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)