Sat Sabhara Polres Lembata Sampaikan Himbauan Cegah Covid-19 Di Pasar

Sat Sabhara Polres Lembata Sampaikan Himbauan Cegah Covid-19 Di Pasar

Tribratanewslembata- Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Lembata Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat Yang Dipimpin Langsung Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus Melakukan Patroli Di Area PASAR LAMAHORA Dan PASAR PADA Kota Lewoleba.
Sat Sabhara Menyampaikan Berkaitan Dengan Maklumat Kapolri Da Penanganan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Lembata.
Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, SH. MH., Melalui Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus, Mengatakan Dalam Kegiatan Tersebut Anggota Kepolisian Polres Lembta Tidak Pernah Berhenti Dalam Hal Memberikan Himbauan Di Bulan Ramadhan Ini Kepada Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Lembata Agar Masyarakat Selalu Waspada Dalam Antisipasi Terkait Virus Covid-19.
"Kami Juga Menyampaikan Himbauan Di PASAR PADA Dan PASAR LAMAHORA, Sat Sabhara Juga Tidak Pernah Lelah Dalam Hal Memberikan Himbauan Protocol Kesehatan Yg Sudah Diterapan Pemerintah Kepada Masyarakat Untuk Tetap Jaga Jarak Dan Selalu Gunakan Masker Dalam Melakukan Aktivitas Sehari-hari". Tutup Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus.( 42|H.K )

( HUMAS POLRES LEMBATA )