Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Karama Sampaikan Pemahaman Era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Karama Sampaikan Pemahaman Era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Tribratanewslembata- Giat Bhabinkamtibmas Desa Roho Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata Bripka Karama S. Amang Bako. Melaksanakan sambang dan mensosialisasikan Era Adaptasi Kebiasaan Baru Di Kantor Desa Loyo Bohor (Desa Pantauan) Terkait Era Adaptasi Kebiasaan Baru, perlunya pemahaman dan edukasi kepada masyarakat bahwa pandemi belum berakhir.Rabu(15/07/2020).

Bahaya Virus Corona selalu mengancam siapapun, sehingga dituntut kewaspadaan agar terhindar dari penularannya.

Adaptasi Kebiasaan Baru, merupakan kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas di berbagai sector yang sebelumnya sempat terhenti akibat Pandemi Corona, namun tetap berpedoman pada protokol kesehatan sebagai upaya menjaga keselamatan.

Edukasi penting untuk disampaikan, mengingat tingkat pemahaman masyarakat berbeda satu dengan lainnya. Maka oleh sebab itu, masyarakat dapat memahami dan sadar akan kondisi saat ini serta mulai mempersiapkan diri.

Hal tersebut diutarakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Buyasuri Bripka Karama kepada perangkat desa dalam kegiatan sambang Di Kantor Desa Loyo Bohor.

“Diharapkan sinergitas Bhabinkamtibmas dan perangkat desa semakin meningkat terutama dalam memberikan sosialisasi dan himbauan, sebagai upaya edukasi mengenai perkembangan terkini di

masyarakat,” Jelas Bripka Karama.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )