Pospol KP3 Laut Udara Lakukan Pengamanan Keberangkatan Penumpang Pesawat Dari Bandara Wunopito

Pospol KP3 Laut Udara Lakukan Pengamanan Keberangkatan Penumpang Pesawat Dari Bandara Wunopito

Tribratanewslembata - Anggota Pospol KPPP Laut dan Udara Brigpol Devinson Dangga Dewa lakukan pengamanan terhadap pesawat yang tiba dan berangkat dari Bandar Udara Wunopito Lewoleba, Selasa (01/02/2022).


Selain melakukan pengamanan Brigpol Devinson juga memberikan himbauan kepada penumpang pesawat yang tiba dan yang akan berangkat dari Bandara Wunopito Lewoleba, pada kesempatan tersebut Brigpol Devin mengingatkan agar setiap penumpang wajib mematuhi protokol kesehatan.

" Himbauan ini merupakan salah satu upaya kami dalam meminimalisir penyebaran penularan Covid-19 di Kabupaten Lembata, dan kami berharap bapak/ibu penumpang pesawat Wings Air ATR 72-600 dapat memahami dan mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi ini " ucapnya.

Polres Lembata tak henti-hentinya melaksanakan himbauan agar masyarakat tahu bahwa pandemi ini belum sepenuhnya berakhir dan agar masyarakat lebih waspada serta turut mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lembata. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)