Polres Lembata Persiapkan Lokasi Serbuan Vaksin Tahap II

Polres Lembata Persiapkan Lokasi Serbuan Vaksin Tahap II

Tribratanewslembata - Usai apel pagi Personil Polres Lembata lakukan pembersihan lokasi jelang pelaksanaan Vaksin Tahap II yang akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 24 Juli 2021.

sama seperti pelaksanaan vaksin sebelumnya Vaksinasi Tahap II akan dilakukan di dua lokasi di Polres Lembata yaitu  Aula Bhayangkara dan Depan Loby Polres Lembata, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH., S.IK., M.IK. melalui Kabagops Polres Lembeta AKP Marthinus Ardjon mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksin Tahap II ini hanya untuk mereka yang sudah melakukan Vaksin Tahap I, adapun jenis Vaksin yang akan di gunakan pada hari Sabtu nanti ialah Vaksin Sinovac. ucap AKP Marthinus Ardjon. 


Ketika dijumpai diruangannya Kepala Bagian Operasi Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon berharap masyarakat Lembata tetap mendukung program Vaksinasi masal ini guna meminimalisir penyebaran Covid-19 dan menciptakan masyarakat yang sehat sehingga kita bisa memulihkan perekonomian nasional. 

"mari kita sama-sama jaga lewotana kita tercinta ini dengan mendukung program pemerintah memberantas penyebaran Virus Conora 19 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan kurangi bepergian jika tidak terlalu mendesak serta melakukan Vaksinasi di lokasi-lokasi yang telah disediakan" ucapnya. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)