POLRES LEMBATA LEWAT REGU PIKET LAKSANAKAN PATROLI RUTIN

POLRES LEMBATA LEWAT REGU PIKET LAKSANAKAN PATROLI RUTIN

Tribratanewslembata.com – mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban di kota Lewoleba, anggota piket jaga melaksanakan patroli malam. Pelaksanaan patroli malam diawali dengan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kasat Intel Polres Lembata Iptu David Neto.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Iptu David Neto memberikan arahan tentang tindakan anggota patroli agar dapat bersikap professional dan humanis. Iptu david Neto menekankan target patroli malam ini adalah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan juga meresahkan masyarakat.

Pada saat melaksanakan patroli, regu patroli menyambangi pemuda-pemuda yang sedang nongkrong di jalan maupun depan pertokoan kota Lewoleba. regu patroli pun melakukan pemeriksaan identitas maupun pemeriksaan kendaraan yang dimiliki para pemuda-pemuda tersebut untuk menghindari kemungkinan para pemuda ini membawa senjata tajam maupun hal-hal yang melanggar hukum lainnya.

Ketika melakukan pemeriksaan, regu patroli tidak menemukan senjata tajam maupun benda terlarang lainnya yang berasal dari pemuda-pemuda tersebut.

Setelah selesai melakukan pemeriksaan identitas maupun pemeriksaan lainnya, Iptu David Neto menghimbau kepada para pemuda-pemuda tersebut agar tidak mengkonsumsi minuman keras sehingga menganggu istirahat warga masyarakat sekitar dan segera kembali ke tempat tinggal mereka masing-masing. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)