Polres Lembata kerahkan anggota lakukan pengamanan pelaksanaan pendaftaran bakal calon di KPUD kabupaten Lembata

Polres Lembata kerahkan anggota lakukan pengamanan pelaksanaan pendaftaran bakal calon di KPUD kabupaten Lembata

Selasa 27 Agustus 2024, Polres Lembata melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pendaftaran Calon Kepala Daerah Kabupaten Lembata pada Kantor KPUD Kabupaten Lembata.

Pelaksanaan pengamanan yang di lakukan oleh Polres Lembata di awali dengan pelaksanaan Apel pengecekan jumlah personil polres Lembata serta melakukan pemeriksaan dan persiapan perlengkapan sarana prasarana yang akan di pakai polres Lembata pada pelaksanaan pengamanan jadwal pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lembata padakantor KPUD Kabupaten Lembata.

 

Pelaksanaan pengamanan yang di laksanakan oleh Polres Lembata, di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K serta mengerahkan sebanyak 60 personil anggota Polres Lembata yang juga telah di ploting pada setiap titik pelaksanaan pengamanan pada Kantor KPUD kabupaten Lembata.

 

Di sela-sela pelaksanaan apel persiapan dan pengecekan pasukan di halaman mapolres Lembata, Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K menyampaikan bahwa, Polres Lembata akan secara masksimal melaksanakan pengamanan jalannya rangkaian pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lembata hingga pada puncak pelaksanaan dan akan mengawal hingga pelaksanaan selesai di lakukan.

Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K juga menyampaikan bahwa polres Lembata akan terus bersinergi bersama TNI dan instansi serta stakeholder terkait, guna bersama sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lembata yang aman dan damai.

Selain itu, Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K juga menyampaikan bahwa setiap anggota Polres Lembata yang di turunkan dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan, hingga pada Puncah dan akhir pelaksanaan Pilkada Lembata, bersifat melekat sehingga bisa meningkatkan kesetabilan keamanan pada pelaksanaan Pilkada Lembata yang di harapkan berjalan aman, damai, dan lancar. T.V.A “dregs”