Polres Lembata Bersama Dinkes Lakukan Giat Pencegahan Virus Covid-19 Di Terminal Timur

Polres Lembata Bersama Dinkes Lakukan Giat Pencegahan Virus Covid-19 Di Terminal Timur

Tribratanewslembata- Satlantas Dan Personil Humas Polres Lembata Yang Dipimpin Langsung KATIM PAM Pos Pelayanan Terminal Timur IPDA Hadijanto Praden, Bersama Dinas Kesehatan Melalui Puskesmas Lewoleba Dalam Rangka Antisipasi Perkembangan Pandemik Covid-19 Yang Merebak Ini, Dinas Kesehatan Dan Polres Lembata Melaksanakaan Kegiatan Pencegahan Masuknya Virus Corona Atau Covid-19 Di Kabupaten Lembata. Giat Tersebut Dilaksanakan Di Terminal Timur Batas Kota.
Tujuan Dillaksanakannya Pemeriksaan Kondisi Kesehatan Terhadap Supir Bus Di Terminal Timur Oleh Pihak Kesehatan Agar Bisa memastikan Bawah Supir Bus Yang Baru Tiba Tidak Tertular Atau Terjangkit Virus Corona Atau Covid-19 Sehingga Masyarakat Kabupaten LembataTerhindar Dari Wabah Virus Corona Tersebut.
Selain Dilakukan Pemeriksaan Oleh Pihak Kesehatan, Anggota Polres Lembata Melalui KATIM PAM Pos Pelayanan Termina Timur IPDA Hadijanto Praden Juga Melakukan Sosialisasi Tentang Bahayanya Virus Corona Atau Covid-19 Ini, Serta Memberikan Himbauan Dan Maklumat Kapolri Kepada Supir Bus Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19.
Kegiatan Yang Dilaksanakan Di Terminal Timur Ini Berjalan Tertib Dan Kondusif. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )