Polres Lembata Bagikan Sembako kepada warga Desa Merdeka

Polres Lembata Bagikan Sembako kepada warga Desa Merdeka

Tribratanewslembata.com- Polres Lembata Akbp Janes Simamora, SH, MH melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada Warga Masyarakat Desa Merdeka, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata,  sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, yang mengikuti arahan dan Protokol kesehatan dari pemerintah, yaitu melakukan Sosial distancing, dan Physical Distancing, atau yang biasa di kenal dengan Jaga jarak.

Pada pelaksanaan pembagian sembako di desa merdeka tersebut, Kapolres Lembata, Akbp Janes Simamora, SH, MH di damping juga oleh Kabag Sumberdaya Polres Lembata Kompol A.Agung G. Surya, para perwira jajaran Polres Lembata, Ka Pos Pol Lebatukan, dan jajaran anggota Pos Pol Lebatukan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Lembata.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lembata bersama Kabag Sumberdaya Polres Lembata Kompol A.Agung G. Surya, para perwira jajaran Polres Lembata, Ka Pos Pol Lebatukan, dan jajaran anggota Pos Pol Lebatukan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Lembata, tidak hanya memberikan bantuan sembako, namun juga memberikan apresiasi kepada warga yang sudah mengikuti arahan pemerintah, guna menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar, di tengah-tengah pandemic Covid-19 yang terjadi di hampir seluruh belahan bumi tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)