Personel Polres Lembata dan Pengurus Bhayangkari cab. Lembata Ikuti Vaksinasi Booster

Personel Polres Lembata dan Pengurus Bhayangkari cab. Lembata Ikuti Vaksinasi Booster

Tribratanewslembata- Kepolisian Resor Lembata menggelar vaksinasi tahap 3 bagi personel Polri dan anggota Bhayangkari Cabang Lembata, Selasa (22/2/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Mapolres Lembata tepatnya di Aula Bhayangkari Polres Lembata ini, melibatkan tenaga kesehatan dari Polres Lembata dan Dinas Kesehatan Kab. Lembata.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K, Wakapolres Kompol Johanis Christian Tanauw, para perwira dan personel serta anggota Bhayangkari yang dikoordinir oleh Ny. Mutiara Handono Prasanto selaku Ketua Cabang.
Kegiatan vaksinasi tahap 3 (booster) ini dilakukan sebagai antisipasi seiring dengan munculnya varian baru yaitu varian omricon. 

“Hari ini hari ke dua kami melaksanakan vaksinasi tahap 3 bagi personel Polri dan Bhayangkari sebagai antisipasi terhadap adanya lonjakan penularan wabah covid-19 di wilayah Kab. Lembata,” ujarnya.

Ia juga berharap meski sudah divaksin, seluruh personel wajib mematuhi protokol kesehatan. “Jangan abai prokes. Wajib selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Kapolres Lembata.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Lembata Ny. Mutiara Handono Prasanto mengatakan bahwa keikutsertaan anggota Bhayangkari dalam kegiatan ini selain sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah juga sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari dalam memelihara dan menjaga kesehatan keluarga khususnya dari wabah covid-19.

( HUMAS POLRES LEMBATA)