“PENEKANAN KHUSUS KAPOLRES LEMBATA KEPADA PERSONIL BHABINKAMTIBMAS”

“PENEKANAN KHUSUS KAPOLRES LEMBATA KEPADA PERSONIL  BHABINKAMTIBMAS”

5abdb65e-b783-4c81-85ee-3eab7283fc17 58010d01-55fd-4a22-bd26-dbb0f04b1bc7 25c4bee5-282a-4334-b3e4-3794453c1ea3 Tribaratanewslembata.com – Pada hari Selasa (13/02/2018) pukul  10.15 Wita, tempat  aula Bhayangkari Polres Lembata berlangsung kegiatan tatap muka sekaligus  arahan Kapolres Lembata  AKBP  Janes H. Simamora, SH, MH, Kepada para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Lembata.

Hadir dalam kegiatan tatap muka sekaligus arahan  Kabag Sumda Polres Lembata AKP   Borotupen Petrus, Kasat Binmas  Iptu Agus Salawane, KBO Binmas Ipda Aloysius Arakian dan Ps. Paur Humas  Aiptu Syahlan Mulyadi, S.Sos.

Dalam acara tatap muka itu Kapolres Lembata mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk  memahami tugas pokok bhabinkamtibmas, Bhabinkamtibmas yang tugasnya langsung bersentuhan kepada masyarakat diingatkan untuk selalu menjaga dan menghargai masyarakat, bantu masyarakat dalam mencari solusi dalam menyelesaikan permasalahan di desa, kelurahan maupun kecamatan.  Bhabinkamtibmas   untuk selalu berkoordinasi dengan aparat desa atau pemerintah dan masyarakat dan selalu waspada  akan cuaca yang menurut BMKG kedepannya akan terjadi cuaca panas yang dapat menimbulkan titik api dibeberapa tempat diwilayah Nusa Tenggara Timur Khususnya di Kabupaten Lembata,  apa yang terjadi pada tahun 2017  semoga tidak terjadi pada tahun ini.

Untuk  itu  Bhabinkamtibmas amatlah penting mengajak masyarakat supaya menghindari pembakaran lahan perkebunan / ladang atau hal-hal yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran hutan,  pada akhir kegiatan tatap muka sealigus arahan Kapolres Mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kinerja selama ini  harapan beliau agar tugas kedepannya lebih baik dan ditingkatkan, Jaga diri, kesehatan dalam menyongsong Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur  semoga kita selalu diberi kekuatan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian Sebagai alat negara Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat .

(Humas Polres Lembata)