Patroli Penindakan Polres Lembata menyasar warga masyarakat yang masih berkumpul

Patroli Penindakan Polres Lembata menyasar warga masyarakat yang masih berkumpul

Tribratanewslembata.com- Satuan lalu lintas Polres Lembata melakukan serangkaian kegiatan Patroli di seputaran jalan trans lembata dengan tujuan membubarkan setiap warga masyarakat kota lewoleba yang masih belum mengikuti himbauan pemerintah sebagai protocol kesehatan guna memotong rantai penyebaran Virus Corona, atau yang biasa di sebut COVID-19.

Pelaksanaan patroli dengan tujuan penindakan dengan cara membubarkan dengan metode Humanis, yang di lakukan di sepanjang jalan trans lembata tersebut membuahkan hasil, karena Anggota Polres Lembta yang melaksanakan kegiatan terebut, masih menemukan warga masyarakat kota Lewoleba yang masih nongkrong dan berkumpul untuk melakukan kegiatan sosial mereka secara bersama-sama.

Karena hel tersebut, anggota satuan lalu lintas Polres Lembata langsung membubarkan kelompok warga tersebut dengan aktifitas yang mereka lakukan tersebut, untuk kemudian kembali ke rumah masing-masing dan di berikan himbauan secara khusus untuk tidak keluar rumah.

Beberapa kelompok pemuuda yang di bubarkan oleh anggota patroli penindakan satuan lalu lintaspun berhasil di bubarkan dengan cara humanis dan terukur untuk kembali ke rumah masing-masing, dan berharap untuk selalu mengikuti arahan pemerintah untuk tidak keluar rumah agar dapat terciptanya lembata yang aman, dan sehat, dan tidak ada yang tertular hingga dapat menghentikan rantai penyebaran Covid-19 tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)