Ops Bina Kusuma, Sat Samapta Lakukan Patroli Rutin Dan Himbauan Kamtibmas.

Ops Bina Kusuma, Sat Samapta Lakukan Patroli Rutin Dan Himbauan Kamtibmas.

Tribratanewslembata - Personil Satsamapta Polres Lembata yang tergabung dalam operasi Bina Kusuma Turangga 2023 melaksanakan kegaiata patroli dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Lembata AKP Dionisius Emanuel, selaku Kasatgas II Preventif AKP Dionisius menyampaikan Himbauan kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga generasi muda agar terhindar dari perilaku menyimpang seperti Perjudian, Mabuk-mabukan, menggunakan Narkotika dan Pergaulan seks bebas serta penyimpangan sosial lainnya yang dapat merusak masa depan generasi muda di Kabupaten Lembata.

Kasat Samapta bersama tim juga melakukan patroli di seputaran kota Lewoleba dengan sasaran kelompok remaja yang duduk berkumpul untuk diberikan himbauan agar tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat merugan diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kegiatan itu, AKP Dionisius Emanuel juga melaksanakan kegiatan patroli ke pemukiman warga. Sembari patroli menghampiri warga guna memberikan himbauan untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas,” Ungkapnya

Patroli pencegahan dan himbauan kamtibmas akan terus dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya tindak pidana dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.,” tutupnya (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)