Ops Aman Nusa II, Upaya Minimalisiri Penyebaran Covid-19 Sat Lantas Polres Lembata Bagikan Masker Kepada Pengendara.

Ops Aman Nusa II, Upaya Minimalisiri Penyebaran Covid-19 Sat Lantas Polres Lembata Bagikan Masker Kepada Pengendara.

Tribratanewslembata - Seperti yang kita ketahui bersama yang mana hingga saat ini pandemi covid-19 masih meresahkan warga masyarakat indonesia, Ahkir-ahkir ini kita kembali di hebohkan dengan adanya varian baru omicron oleh karena itu,berbagai langkah pencegahan penularan dilakukan oleh pihak pemerintah termasuk juga institusi Kepolisian Resor Lembata.

AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., selaku Kapolres Lembata memerintahkan agar seluruh jajaran mengoptimalkan kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penularan pandemi Covid-19 di Kabupaten Lembata. Menindaklanjuti perintah Kapolres, Sat Lantas Polres Lembata yang dipimpin oleh Kanit Gakkum Aipda Gabriel Nama Raga, bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli di sejumlah ruas jalan trans Lembata.

Selain memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat Satuan Lalulintas juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, pada kesempatan tersebut para pengendara juga diingatkan agar selalu mematuhi peraturan lalulintas serta selalu berhati-hati dalam berkendara, mengingat angka kecelakaan lalulintas di Kabupaten Lembata cukup tinggi pada penghujung tahun 2021 lalu.

Melalui kegiatan patroli dan himbauan yang dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas, Kapolres Lembata berharap agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan dan juga mematuhi peraturan berlalulintas, untuk meminimalisir penyebaran pandemi covid-19 dan juga meminimalisir lakalantas di Kabupaten Lembata. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)