Ops Aman Nusa II, Cegah Penyebaran Covid-19 Sat Lantas Polres Lembata Tingkatkan Himbauan Protkes Kepada Pengendara.

Ops Aman Nusa II, Cegah Penyebaran Covid-19 Sat Lantas Polres Lembata Tingkatkan Himbauan Protkes Kepada Pengendara.

Tribratanewslembata - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 masih terus dilakukan oleh Polres Lembata, Satuan Lalulintas Polres Lembata terus meningkatkan himbauan terkait penanganan Covid-19 kepada seluruh masyarakat.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K pada saat memberikan arahan kepada seluruh Pejabat Utama Polres Lembata dalam rapat evaluasi kerja terkait  penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Lembata, seluruh jajaran Polres Lembata diminta agar meningkatkan akselerasi percepatan vaksinasi dan terus meningkatkan himbauan dan sosialisasi penanggulangan covid-19.

Satuan Lalulintas Polres Lembata yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lembata AKP Berry B.Y Nathaniel, S.H, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah minimal masker agar selalu digunakan, serta m menaati peraturan berlalulintas menggunakan helm standar (SNI), dan kelengkapan kendaraan bermotor lainnya.

Selain melakukan himbauan dan sosialisasi Satuan Lalulintas juga membagikan masker kepada para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker, AKP Berry mengingatkan kepada para pelanggar agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas ditempat ramai karena pada saat itu bisa saja ada orang yang sudah terpapar Covid-19, sehingga untuk mencegah bapak/ibu tidak ikut terpapar virus tersebut kami mengharapkan agar selalu menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan lainnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)