KRYD Polsek Buyasuri, Kanit Samapta Berikan Himbauan Kepada Siswa SMA.

KRYD Polsek Buyasuri, Kanit Samapta Berikan Himbauan Kepada Siswa SMA.

Tribratanewslembata- Kepolsian Sektor Buyasuri  kembali meningkatkan patroli dan himbauan kepada ramaja SMA di kecamatan Buyasuri mengingat cukup tinggi kasus kenakalan remaja yang kerap terjadi di wilayah hukum polsek Buyasuri. 


Kanit Samapta Bripka Beni Berlian bersama Kasium Polsek Buyasuri Aipda Rahmad Ahmad, melakukan Patroli dialogis ke Desa Umaleu, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata dan mendapati kelompok remaja Siswa SMA yang tengah berkumpul di Pelabuhan Wairiang yang tidak menggunakan masker, Senin (22/11/2021) Pukul 10:15 WITA.


Dalam kesempatan tersebut Kanit Sampta Bripka Beni menghimbau kepada Kelompok remaja tersebut untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah yang melibatkan orang banyak, serta mengingatkan para remaja tersebut untuk tidak melakukan tindakan yang anarkis seperti tawuran antar sekolah atau antar kelompok lainnya, mengingat sempat terjadi perkelahian antar pelajar di Kecamatan Buyasuri.

Bripka Beni juga mengingatkan kelompok remaja tersebut untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi Corona Virus yang mana Vaksinasi tersebut bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herdimmunity, sehingga dapat memutus mata rantai penyebarannya, tutup Kanit Samapta Polsek Buyasuri itu. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)