Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Lembata, Berikan Pembimbingan Teknis Pelaksanaan Pemilu bagi Anggota Polres

Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Lembata, Berikan Pembimbingan Teknis Pelaksanaan Pemilu bagi Anggota Polres

Senin 11 September 2023 Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Lembata  melakukan Pembimbingan teknis, pelaksanaan tugas pelaksanaan pemilu 2024 yang akan datang kepada Seluruh anggota Polres Lembata.

 

Pelaksanaan Bimtek tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Lembata Elias Keluli Making dan di hadiri oleh seluruh anggota Polres Lembata.

Pada kesempatan pembimbingan teknis tersebut, Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Lembata Elias Keluli Making menyampaikan tugas dan tanggung jawab Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU), serta teknis pelaksanaan pemilu 2024 yang akan datang, penyampaian materi guna menjelaskan secara garis besar teknis pelaksanaan pengamanan dari mulai sampai selesai pelaksanaan, sehingga seluruh anggota polres lembata yang akan terlibat dalam pelaksanaan pengamanan, lebih siap, serta sudah lebih memahami mekanisme-mekanisma yang harus di lakukan dalam pelaksanaan tugas mengamankan pelaksanaan pemilu khususnya di wilayah hukum kabupaten lembata.

Di sela-sela pemberian materi bimtek yang di laksanakan pada aula Polres Lembata, Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Lembata Elias Keluli Making juga menyampaikan terimakasih kepada pimpinan Polres Lembata, yang begitu sigap, dan tanggap dengan situasi persiapan pengamanan pemilu nanti, sehingga dapat di laksanakannya kegiatan pembimbingan teknis kepada anggota Polres Lembata, Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Lembata Elias Keluli Making juga mengharapkan pelaksanaan pemilu khususnya di kabupaten Lembata nanti dapat di laksanakan dengan aman dari tahap awal hingga tahap akhir pemilu 2024 nanti. T.V.A.B