Karo Rena Polda Nusa Tenggara Timur Lakukan Pengecekan Dalam Survei Lokasi Pembangunanan Mako Polsubsektor Atadei.

Karo Rena Polda Nusa Tenggara Timur Lakukan Pengecekan Dalam Survei Lokasi Pembangunanan Mako Polsubsektor Atadei.

Tribratanewslembata- Selasa (29/09/2020) Karo Rena Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono Bersama Dengan Personil Dari Rorena Polda Nusa Tenggara Timur Melangsungkan Kunjungan Ke Polsubsektor Atadei.

Kunjungan Karorena Serta Jajaran Rorena Polda Nusa Tenggara Timur Di Polres Lembata Yang Di Sambut Langsung Oleh Kepala Kepolisian Resor Lembata Akbp Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Dan Jajaran PJU Polres Lembata, Dalam Kunjungan Kali Ini Kororena Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono Bersama Personil Dalam Rangka Survei Lokasi Rencanaa Pembangunan Mako Polsubsektor Atadei.

Dalam kunjungannya Kali Ini Juga, Karorena Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono, Bersama Tim Melakukan Pengecekan Di Beberapa Sudut Kantor Polsubsektor Atadei.

Pada Kesempatan Kali Ini Pun, Karorena Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono Menyampaikan Arahan Kepada Seluruh Anggota Polsubsektor Atadei Untuk Selalu Bertugas Dengan Rasa Penuh Tanggung Jawab Dan Selalu Mendukung Kapolres Lembata Dengan Menjaga Kamtibmas Dan Melayani Masyarakat Dengan Sebaik-baiknya.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )