Kapolsek Buyasuri Pantau Giat Masyarakat Dan Himbau Agar Selalu Menggunakan Masker.

Kapolsek Buyasuri Pantau Giat Masyarakat Dan Himbau Agar Selalu Menggunakan Masker.

Tribratanewslembata- Kapolsek Buyasuri IPTU Made Sedanayasa bersama Kanit SPKT lakukan monitoring giat masyarakat di pasar Wairiang Kecamatan Buyasuri dengan memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas, Jumat (26/11/2021) pukul 11:00 WITA.

Dalam kegiatan monitoring tersebut IPTU Made Sedanayasa memberikan himbauan kepada masyarakat  agar apabila ada giat vaksin di desa atau kecamatan bisa melakukan vaksinasi agar bisa memperoleh kartu dan sertifikat vaksin untuk di gunakan saat bepergian keluar daerah ,serta tujuan dari Vaksin adalah untuk membentuk kekebalan tubuh dari Corona Virus-19.

"Sekarang ini kita masih dalam masa pandemi jadi kami himbauan bapak/ibu sekalian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mengingat sudah memasuki musim penghujan agar kita selalu waspada banjir dan tanah longsor" ucap Kapolsek.

Tidak lupa Kanit SPKT menambahkan agar tidak terprovokasi dengan berita hoax dan juga tidak melakukan pinjaman online yang mana saat ini semakin meresahkan masyarakat karena penyalahgunaan identitas peminjam. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)