Kapolres Lembata tingkatkan kesiapsiagaan dengan cara ini;

Kapolres Lembata tingkatkan kesiapsiagaan dengan cara ini;

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom melaksanakan kunjungan serta pemantauan kamtibmas di wilayah kecamatan Ile Ape, tepatnya di Desa Kolipadan.

Pelaksanaan kunjungan tersebut di lakukan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Lembata dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 Nanti, Di wilayah kabupaten Lembata.

 

Pada pelaksanaan kunjungan Kamtibmas tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom di sambut langsung oleh pemerintah desa Kolipadan Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, setelah itu Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom berkesempatan melakukan peninjauan pada salah satu Pos Kamling yang aktif di desa tersebut.

Pada peninjauan tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom mengaprisiasi kepada pemerintah desa Kolipadan atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa tersebut.

Selain melakukan peninjauan, pada Pos Kamling desa Kolipadan, Kapolres Lembata bersama Rombongan memberikan pesan kamtibmas secara massive kepada masyarakat desa kolipadan yang hadir di lokasi tersebut, agar senantiasa membantu tugas Polri, Khususnnya Polres Lembata, Dalam meningkatkan keamanan, khususnya pada peningkatan keamanan pelaksanaan pemilu 2024, agar dapat tercipta pelaksanaan pemilu yang aman, damai, sejuk, dan berintegritas.

 

Secara terpisah, saat di temui Humas Polres Lembata, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan bahwa, kegiatan peningkatan dan pemantauan situasi kamtibmas akan terus di lakukan secara massive guna menjaga kamtibmas jelang pemilu 2024. (T.V.A.B)