Kapolres Lembata pastikan sarana Prasarana Polres Lembata siap di pakai hadapi pelaksanaan Pemilukada di Lembata

Kapolres Lembata pastikan sarana Prasarana Polres Lembata siap di pakai hadapi pelaksanaan Pemilukada di Lembata

Dalam menghadapai Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang akan di laksanakan secara serentak pada bulan November 2024 nanti, Polres Lembata melakukan serangkaian kegiatan persiapan serta Operasi Mantap Praja sebagai bentuk kesiap siagaan Personil polres Lembata dalam melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

 

Pada Kamis 15 Agustus 2024 Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K melaksanakan pemeriksaan langsung terhadap sarana pra sarana yang di miliki Polres Lembata yang harus di persapakn guna menunjang pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala daerah di kabupaten Lembata.

 

Pada kegiatan pemeriksaan tersebut,  Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K melakukan pemeriksaan kendaraan taktis yang di miliki oleh Polres Lembata guna memastikan penggunaan kendaraan tersebut pada saat pelaksanaan pemilukada nanti.

Selain itu Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K juga melakukan pemeriksaan alat-alat pendukung satuan samapta Polres Lembata, serta beberapa unit kendaraan maik mobil dan sepeda motor, guna mendukung pelaksanaan pengamanan pemilukada di kabupaten lembata.

 

Pada hasil pelaksanaan pemantauan sarana pra sarana pendukung polres Lembata Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K menyampaikan seluruh unit sudah siap di pakai oleh anggota Polres Lembata dalam mendukung pelaksanaan pengamanan Pemilukada 2024 Di kabupaten Lembata. T.V.A.B “ dregs”