Kapolres Lembata melakukan kegiatan Cooling Systen jelang pelaksanaan Pemilukada di Lembata

Kapolres Lembata melakukan kegiatan Cooling Systen jelang pelaksanaan Pemilukada di Lembata

Dalam menghadapi pelaksanaan Pemilukada Serentak Pada Bulan Novenber 2024 nanti Kamis 15 Agustus 2024, Polres Lembata melakukan serangkaian Cooling System sebagai bentuk peningkatan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pentas demokrasi pemilihan kepala daerah di kabupaten Lembata Nanti.

 

Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K di dampingi oleh Pejabat Utama Polres Lembata beserta Kapolsek Nubatukan kabupaten Lembata menyambangi beberapa Sekretariat Partai-Partai Politik di kabupaten Lembata, guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak partai-partai Politik untuk bersama meningkatkan situasi kamtibmas pada pelaksanaan Pemilukada di lembata yang akan di adakan pada November 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Para ketua partai Politik yang di sambangi tersebut, menyampaikan beberapa agenda kegiatan yang akan di laksanakan, sehingga Pihak Polres Lembata dapat memonitoring serta mengikuti perkembangan kegiatan-kegiatan tersebut, sehingga mampu memberikan pengamanan dan pelayanan masyarakat demi terciptanya Pemilukada yang aman, damai dan sejuk di kabupaten Lembata.

 

Saat di jumpai terpisah, Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K menyampaikan, Polres Lembata akan terus meningkatkan monitoring serta kegiatan-kegiatan cooling system baik itu dalam pelaksanaan  kegiatan rutin, maupun dalam kegiatan operasi, sehingga mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sejuk dan damai, dalam menghadapi pelaksanaan Pemilukada nanti. T.V.A.B “dregs”