Kapolres lembata menyambangi serta bersilaturahmi dengan salah satu tokoh agama katholik di kabupaten lembata

Kapolres lembata menyambangi serta bersilaturahmi dengan salah satu tokoh agama katholik di kabupaten lembata

Tribratanewslembata-Rabu tanggal 24 Maret 2021 sekitar Pukul 10.00 wita, Kapolres lembata AKBP YOCE MARTEN SH.,SIK.,MIK menyambangi serta bersilaturahmi dengan salah satu tokoh agama katholik di kabupaten lembata yakni Romo Deken Kabupaten Lembata yaitu Romo SINYO DA GOMES, Pr.

Silaturahmi tersebut di lakukan sebagai bentuk kerjasama Polres lembata untuk menggandeng seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di kabupaten lembata, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman di kabupaten lembata.

Selain itu, pada situasi yang begitu cair dengan banyak sekali perbincangan yang di lakukan oleh Kapolres lembata AKBP YOCE MARTEN SH.,SIK.,MIK bersama tokoh agama Romo SINYO DA GOMES, Pr tersebut, keduanya juga membicarakan tentang pelaksanaan Perayaan ibadah paskah di tengah situasi Pandemi yang sedang terjadi di seluruh belahan bumi tersebut.

Selain itu, Romo SINYO DA GOMES, Pr sangat berterimakasih kepada Polres Lembata atas kinerja Polres Lembata yang telah bekerja dengan segala profesionalitas untuk meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat di kabupaten lembata. (T.V.A.B)

HUMAS POLRES LEMBATA