KAPOLRES LEMBATA LAKUKAN PENGECEKAN PERSONIL DALAM PENGAMANAN IBADAH/KEBAKHTIAN DI GEREJA-GERAJA YANG BERADA DI KOTA LEWOLEBA

KAPOLRES LEMBATA LAKUKAN PENGECEKAN PERSONIL DALAM PENGAMANAN IBADAH/KEBAKHTIAN DI GEREJA-GERAJA YANG BERADA DI KOTA LEWOLEBA

Tribratanewslembata-Jumat tanggal 02 April 2021, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K., melaksanakan Kegiatan Pengecekan terhadap Kesiapsiagaan Personil Dalam Pengamanan di Gereja-gereja yang berada di Kota Lewoleba, yang sedang melaksanakan Ibadah Misa Jumat Agung Dalam Rangka Hari Raya Paskah bagi Umat Nasrani. 

Kapolres Lembata mendatangi gereja-gereja yang ada di wilayah kota Lewoleba Kab. Lembata serta mendatangi sekaligus mengecek kesiapsiagaan angota di Pos Pelayanan Pelabuhan. 

Dalam Giat Pengecekan tersebut Kapolres Lembata Memberikan Arahan sekaligus Motivasi bagi Personil yang sedang melaksanakan tugas agar tetap semangat dan selalu waspada terhadap setiap perubahan situasi di sekeliling tempat Pengamanan serta meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi semua potensi gangguan keamanan selama kegiatan peribadatan berlangsung.Selain menjaga keamanan ibadah di ingatkan juga agar tetap menerapkan protokol Kesehatan sebagai bentuk upayah pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Kab. Lembata.Ungkap Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K.( 42|H.K )
( HUMAS POLRES LEMBATA)