KAPOLRES LEMBATA BAGIKAN ROMPI KHUSUS BHABINKAMTIBMAS

KAPOLRES LEMBATA BAGIKAN ROMPI KHUSUS BHABINKAMTIBMAS

Tribratanewslembata- Senin tanggal 22 Maret 2021 Pukul 08.50 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Lembata Berlangsung Giat Upacara Penyematan Rompi dan jaket Bhabinkamtibmas Polres Lembata, Oleh Bapak Kapolres Lembata, Yoce Marten S.H., S.I.K., M.I.K. 
Penyematan Rompi dan Jaket Bhabinkamtibmas itu di hadiri pula oleh Wakapolres, KOMPOL Chirstian Tanauw dan Pejabat Utama Polres Lembata, Kabag Ops, AKP Martin Ardjhon, Kabag Sumda, KOMPOL Anak Agung Surya, Kabag Ren, AKP Agustinus Sala Wane, Kasat Reskrim, IPTU Sukamara, Kasat Lantas, AKP Berry Nathaniel. Kasat Binmas, IPTU Aloysius. Kasat POLAIR, IPTU  Redjab Wuakero. Kapolsek Nubatukan, IPTU Dionisius Emanuel, Kapolsek Nagawutun, IPDA Erlan Yayat, Kapolsek Buyasuri, IPDA Marjuni Kapospol Lebatukan, AIPTU Roni Marten Maak, KBO sat Reskrim, IPDA Edi Sofyan S.H, Kasat Sabhara, AKP Ola Angin Leonardus.
Bertindak sebagai Komandan Upacara, IPDA Udin Abdullah, Perwakilan Penyemalan Rompi dan Jaket Bhabinkamtibmas, BRIPKA I Gusti Putu dan BRIPKA Karama
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lembata menyampaikan “Bahwa dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas,  bersentuhan langsung dengan masyarakat, dari sinilah bapak Kapolri mengaharapkan kita dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, unsur pimpinan kita sangat mengharapkan informasi atau hal-hal lain secara cepat, sehingga bisa langsung melakukan penanganan.” Ucap beliau.
“Rekan rekan Bhabinkamtimbas harus bisa bersinergi dengan berbagai unsur seperti pemerintah dan Rekan rekan kita dari TNI, sehingga semua informasi rekan rekan bisa memonitor dan melaporkan ke Polres sehingga dari Polres bisa melakukan pamantauan atau penanggulangan.” Tambah Kapolres.
“Diharapkan rekan rekan bisa membagi waktu agar rekan rekan dapat berkerja dilapangan dengan baik.  Bahwa harapan kita semua dengan adanya perhatian dari pimpinan ini agar lebih bersinergi dalam pelaksanaan tugas. Bahwa teknis pelaksanaan dikoordinasikan dengan kasat Binmas untuk waktu penggunaan Rompi dan jaket yang telah dibagikan.” Tutup Beliau. (41|A.L)
(HUMAS POLRES LEMBATA)