Jelang Hut Humas Polri polres Lembata Bagi 20.000 liter air bersih

Jelang Hut Humas Polri polres Lembata Bagi 20.000 liter air bersih

Jelang Hut Humas Polri ke-72 Polres Lembata Lakukan Bhakti sosial yakni memberikan air bersih kepada warga masyarakat yang terkena dampak kekeringan panjang di beberapa desa di kabupaten lembata yang berlokasi di perumahan tanah merah kabupaten lembata.

 

Pada pelaksanaan penyaluran air bersih yang di lakukan langsung oleh kapolres lembata, Polres Lembata memberikan 20.000 liter air bersih untuk di jadikan air minum dan kebutuhan lain sehari-hari kepada warga dua desa yang berada dalam satu lokasi yakni perumahan tanah merah di kecamatan ile ape kabupaten lembata.

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom pada kesempatan pelaksanaan menjelaskan dalam rangka hari ulangtahun Humas Polri polres lembata membantu melengkapi ketersediaan pasokan air bersih di desa  tersebut sehingga warga masyarakat dapat sedikit terbantu dengan hal tersebut.

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat dua desa tersebut, agar selalu menjaga situasi keamanan di rumah dan lingkungan sekitar apalagi pada situasi kekeringan dan kondisi panas ekstrim yang sedang melandan pada sekarang ini, agar setiap warga bisa memperhatikan kondisi rumah sekitar, menghindari aktifitas apapun dengan cara membakar, dan hindari penggunaan alat kelistrikan secara berlebihan, sehingga lingkungan dan rumah masing-masing dapat terhindar dari bahaya kebakaran. T.V.A.B