Jelang HUT Bhayangkara, Pospol Wulandoni Patroli Dioalogis Dan Pantau Giat Di Pasar Wulandoni.

Jelang HUT Bhayangkara, Pospol Wulandoni Patroli Dioalogis Dan Pantau Giat Di Pasar Wulandoni.

Tribratanewslembata - Dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Polres Lembata dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum anggota Pospol Wulandoni Bripka Felix Eluama melakukan patroli dialogis dan memantau langsung kegiatan jual beli di pasar Wulandoni,  Kecamatan Wulandoni, Kabupaten Lembata.

 

Kapospol Wulandoni Bripka Jimmy Kaseh mengatakan kegiatan Patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian serta guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut Bripka Felix juga menyampaikan agar warga masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat minimal di lingkup tempat tinggalnya masing-masing, dan apabila mengetahui suatu tindak pidana atau hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin di laporkan ke bhabinkamtibmas atau Pospol Wulandoni agar dapat ditangani, ucap Bripkanya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)