Jangan Kendor, Polsek Buyasuri Terus Tingkatkan Patroli Dialogis Sosialisasi Protkes.

Jangan Kendor, Polsek Buyasuri Terus Tingkatkan Patroli Dialogis Sosialisasi Protkes.

Tribratanewslembata - Personel Polsek Buyasuri yang tergabung dalam satgas sosialisasi penanggulangan covid-19, Operasi Aman Nusa II Turangga 2022 terus meningkatkan patroli dialogis guna mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi massal dan vaksinasi anak merdeka.

Dalam upaya menekan angka positif Covid-19 dan serta meningkatkan antusias masyarakat untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19, Personel Polsek Buyasuri yang tergabung dalam satgas sosialisasi gencar melakukan sambang dengan memberikan himbauan protkes kepada anak-anak sekolah SMP Don Bosco,desa Benihading 2, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata.

Pada kegiatan sosialisasi dan himbauan tersebut Bripka Beni Berlian memberikan pemahaman kepada para pelajar SMP tersebut tentang manfaat dan pentingnya vaksinasi covid-19 dan penerapan protokol kesehatan dalam beraktifitas terkhususnya di tempat ramai seperti disekolah.

"Vaksinasi adalah kegiatan yang sangat positif dalam rangka antisipasi menjaga kita dari terpaparnya virus covid-19 apalagi sekarang ada varian baru Omicron. Kita berharap dengan semakin banyak yang divaksin resiko untuk tertular itu semakin kecil" jelasnya.

Bripka Beni Berlian juga berpesan kepada para pelajar agar selalu menaati protokol kesehatan.

"Meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap menjadi yang utama. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan-kerumunan yang tidak perlu", pesannya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)