JAGA KEBUGARAN TUBUH, PERSONIL POLRES LEMBATA LAKUKAN INI

JAGA KEBUGARAN TUBUH, PERSONIL POLRES LEMBATA LAKUKAN INI

Tribratanewslembata.com – mengolah dan melatih tubuh adalah hal yang baik untuk dilakukan agar dapat menjaga kesehatan tubuh. Selain itu juga olahraga baik dilakukan untuk melancarkan peredaran darah. Seperti halnya olahraga rutin setiap jumat pagi yang dilaksanakan personil Polres Lembata, Jumat (24/01/2020).

Olahraga pagi ini dilaksanakan pada pagi hari pada pukul 07.00 Wita. Olahraga yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari jumat oleh seluruh personil Polres Lembata ini di pimpin oleh instruktur senam yang diundang oleh Polres Lembata.

Dewasa ini sudah menjadi pemahaman umum bahwa olahraga menjadi suatu hal yang penting dalam menjaga kebugaran tubuh, namun fungsi daripada olahraga bukan hanya itu saja. Keteraturan dalam berolahraga juga membantu meningkatkan kreatifitas, konsentrasi, dan juga berperan untuk meningkatkan fungsi otak. Olahraga juga bermanfaat sebagai cara untuk mengatasi emosi dan mengurangi kegelisahan maupun stress apabila dilakukan tidak secara berlebihan.

Olahraga yang dilakukan secara rutin oleh personil Polres Lembata juga dapat mempererat hubungan silahturahmi antar sesama personil dan juga untuk memulihkan semangat dalam bekerja.

Dengan olahraga yang secara rutin dilaksanakan ini Kabag Sumber Daya Kompol A.A. Gede Ngurah Surya berharap kebugaran anggota Polres Lembata dapat terjaga dengan baik dan juga tidak gampang terjangkit penyakit. (A.D).